Teori konspirasi yang menggemparkan dunia

Sumbreeee


no.1

Spoiler for 9 / 11 Direncanakan oleh Pemerintah AS

Gedung World Trade Center




Banyak teori konspirasi telah disajikan mengenai, serangan 11 September 2001, banyak dari mereka mengklaim bahwa Presiden George W. Bush dan / bagian dalam pemerintahannya tahu tentang serangan sebelumnya dan sengajamembiarkan itu terjadi karena serangan akan menghasilkan dukungan publik untuk militerisasi, perluasan negara , dan lainnya kebijakan asing dan domestik yang akan menguntungkan mereka.


Para pendukung menuding rencana ini ke Proyek Abad Amerika Baru (New World order kah gan? ), sebuah emikiran konservatif berpendapat hal ini untuk meningkatkan kepemimpinan global Amerika, mantan Menteri Pertahanan Donald Rumsfeld, Wakil Presiden Dick Cheney dan beberapa tokoh kunci pemerintahan Bush. Sebuah laporan tahun 1990 dari kelompok menyatakan bahwa "beberapa kejadian bencana dan katalis - seperti Pearl Harbor baru" akan diperlukan untuk bergerak opini publik yang menguntungkan mereka.WTH 



George W. BUsh 



no.2

Spoiler for Ditemukannya UFO di roswell



Insiden penemuan kepingan UFO di Roswell, New Mexico, Amerika Serikat, pada bulan Juli 1947, yang telah sejak menjadi subyek spekulasi, rumor, pertanyaan dan penelitian. Ada banyak pandangan berbeda pada apa yang sebenarnya terjadi, dan perdebatan tentang apa bukti yang bisa dipercaya dan kongkrit. Militer Amerika Serikat menyatakan bahwa apa yang ditemukan adalah balon penelitian rahasia yang telah jatuh.


Pada awal 1990-an, peneliti UFO seperti Friedman, William Moore, Karl Pflock, dan tim Kevin Randle dan Don Schmitt telah mewawancarai beberapa ratus orang yang telah, atau mengaku memiliki, hubungan dengan peristiwa di Roswell pada tahun 1947. Selain itu, ratusan dokumen diperoleh melalui Freedom of Information Act ,ternyata beberapa rahasia rupanya dibocorkan oleh orang dalam, seperti sengketa dokumen "Majestic 12" . Kesimpulan mereka bahwa setidaknya satu kepingan "asing" yang jatuh di sekitar Roswell, adalah bagian dari alien,dan beberapa mungkin masih hidup di daerah tsb, akan tetapi mereka selalu menutup nutupi apabila terus ditanya kejadian tsb alias hoaxxx gan .





no.3
Spoiler for Pembunuhan John F. Kennedy’s



Pembunuhan John F. Kennedy, Presiden ke-35 dari Amerika Serikat, terjadi pada Jumat, November 22, 1963, di Dallas, Texas, Amerika Serikat pada 12:30 pm. Kennedy terluka oleh tembakan saat naik dengan istrinya Jacqueline dalam iring-iringan presiden di jalanan Dealey Plaza. Penyelidikan resmi oleh Komisi Warren dilakukan selama sepuluh bulan, dan laporannya diterbitkan pada bulan September 1964. Komisi menyimpulkan bahwa pembunuhan itu dilakukan semata-mata oleh Lee Harvey Oswald, seorang karyawan dari Texas School Book Depository di Dealey Plaza.


Sejumlah teori konspirasi ditemukan yang ada hubungannya dengan pembunuhan Presiden AS John F. Kennedy. Teori-teori tersebut mulai diperoleh setelah kematiannya, dan terus di selelidiki sampai saat ini. Banyak dari teori-teori konspirasi kriminal melibatkan pihak seperti Federal Reserve, Central Intelligence Agency (CIA), KGB, Mafia, Federal Bureau of Investigation (FBI) sutradara J. Edgar Hoover, Wakil Presiden Lyndon B. Johnson, Richard Nixon, Fidel Castro, George HW Bush, kelompok pengasingan Kuba yang menentang pemerintahan Castro dan militer dan / atau kepentingan pemerintah Amerika Serikat



no.4

Spoiler for global warming,hoax?



Saran dari konspirasi untuk mendorong teori pemanasan global dikemukakan dalam sebuah film dokumenter 1990 disiarkan Konspirasi Greenhouse oleh Channel Four di Inggris pada tanggal 12 Agustus 1990, sebagai bagian dari seri Equinox, yang menegaskan bahwa para ilmuwan kritis pemanasan global teori tidak diberi pendanaan.


William Gray, PhD (pelopor dalam ilmu peramalan badai) telah membuat daftar 15 alasan untuk histeria pemanasan global. Daftar ini meliputi kebutuhan untuk datang dengan musuh setelah berakhirnya Perang Dingin, dan keinginan di antara para ilmuwan, pemimpin pemerintahan dan lingkungan untuk menemukan penyebab politik yang akan memungkinkan mereka untuk 'mengatur, mempropagandakan, sesuai gaya dan olahraga pengaruh politik . Pemerintah dunia besar yang terbaik yang bisa memimpin (dan mengonntrol) kita untuk dunia yang lebih baik "Pada artikel ini!, Gray juga mengutip kekuasaan Al Gore ke wakil presiden sebagai awal masalah dengan pendanaan federal. Menurut dia, Badan Kelautan dan Atmosfer Nasional berhenti memberinya hibah penelitian, dan begitu pula NASA..


no.5

Spoiler for pembunuhan lady diana



Pada tahun 1997, lady Diana dan Dodi Fayed (anak dari Mohamed Fayed, pemilik Hotel Ritz dan Harrods) tewas dalam kecelakaan mobil ketika mencoba melarikan diri dari fotografer pers di Paris. Skandal seputar hubungan mereka (Dodi seorang Muslim sedangkan Diana adalah ibu dari kepala masa depan Gereja Inggris) telah menyebabkan banyak orang untuk berspekulasi bahwa mereka benar-benar dibunuh untuk mencegah skandal lebih lanjut untuk takhta Inggris.


Jajak pendapat menunjukkan bahwa sekitar seperempat dari publik Inggris, dan mayoritas orang di beberapa negara Arab, percaya bahwa ada plot untuk membunuh Diana, sebuah konspirasi mencakup motivasi yang dimaksudkan Diana ingin menikah dg Dodi Fayed, dia bermaksud untuk masuk Islam, bahwa dia hamil, dan bahwa ia akan mengunjungi tanah suci. Organisasi yang menunjukkan teori konspirasi bertanggung jawab atas kematiannya adalah Intelijen Perancis, British Royal Family, pers, Intelijen Inggris MI5 layanan atau MI6, CIA, Mossad, Freemason, atau IRA.


no.6

Spoiler for Yahudi ingin kuasai dunia





Teori ini, dalam sejarah, meluas terutama dari buku The Protokol Para Tetua Zion, yang secara luas dianggap sebagai awal sastra kontemporer teori konspirasi. Protokol dianggap oleh beberapa orang untuk menjadi anti-Yahudi pemalsuan sastra yang dimaksudkan untuk menjelaskan plot Yahudi untuk mencapai dominasi dunia. Sejumlah investigasi yang independen telah berulang kali terbukti untuk menjadi plagiat dan tipuan, namun banyak investigasi yang independen telah menunjukkan itu menjadi dokumen faktual.


Teks dipopulerkan oleh mereka yang menentang gerakan revolusioner Rusia, dan disebarluaskan lebih lanjut setelah revolusi tahun 1905, menjadi terkenal di seluruh dunia setelah Revolusi Oktober 1917. Itu beredar luas di Barat pada tahun 1920 dan sesudahnya. Depresi Besar dan bangkitnya Nazisme adalah perkembangan penting dalam sejarah Protokol.



no.7

Spoiler for pendaratan ke bulan hoax



Pendaratan Apollo di bulan telah dipalsukan oleh pihak NASA,dan semua anggota yang terlibat lainnya


Beberapa kelompok dan individu di amerika mengadakan petemuan, untuk menyatakan bahwa Astronot Apollo tidak mendarat di bulan, dan bahwa NASA mengada-ada dan terus mengabadikan tipuan ini


Untuk menguatkan bahwa NASA telah berbohong,para pengamat mengadakan penelitian dengan object yg ada di foto di atas tsb,serta kalau itu ada di bulan kenapa seperti berada dalam studio poto yg gelap?




no.8
Spoiler for pearl harbor



Teori ini menyatakan bahwa Presiden Roosevelt (FDR) yg memprovokasi serangan itu, hal itu di lakukan untuk menutupi kegagalannya serta untuk memperingatkan para komandan Hawaii. FDR memberikan serangan ke Hitler untuk menyatakan perang, karena publik dan Kongres sangat menentang memasuki perang di Eropa. Itu adalah "backdoor" untuk perang.


Ahli teori percaya bahwa AS diperingatkan oleh, setidaknya, pemerintah Inggris, Belanda, Australia, Peru, Korea dan Uni Soviet yang serangan mendadak di Pearl Harbor datang. Semua kode penting Jepang patah. FDR dan Marshall dan lainnya tahu serangan itu datang, diijinkan dan menutupi pengetahuan mereka.